<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7227309534080521530\x26blogName\x3dagedasaka+galleriaa\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://agedasaka.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://agedasaka.blogspot.com/\x26vt\x3d-3302826471743855419', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Short Classic Story


FLASHWISHBEBACK
Monday, March 1, 2010
10:32:00 AM
hello pals
lagi pengen curhat dikit nih, flashback lah hahaha

remember my ex ? robby maulana ?
haha harusnya tanggal 4 ini gue 1 tahun ama dia, tapi ada aja masalah yg harus ngebuat kita akhirin ini semua, mungkin kita udah sama sama jenuh atau bosen gue juga ampe skrg masih ga ngerti duduk masalahnya, bahkan gue udah lupa kenapa gue minta break haha
ya mungkin kita perlu pendewasaan buat jadi apa yg kita mau, gamungkin gue harus terpaku ama dia, diapun gitu
masih banyak cewek diluar sana, yang gue yakin sangat yakin, jauh lebih dari gue. ya gue akui kelakuan buruk gue, gue egois, gue pemarah, dan banyak yg lain
haha sedikit kecewa hubungan yg udah lama kayanya ancur gitu aja, kecewa bgt, sempet uring uringan, nangis gajelas ama fahmi dan alvin *thanks guys udah mau dengerin segala kata kata bodoh gue*
apalagi kayanya dia lebih gampang lupain gue, daripada gue lupain dia hahahaha

i still remember 4 march last year, haha
mau flashback lah, gada salahnyakan ? haha gue masih inget sorenya, hari rabu, gue lg ama ama temen sekelas gue, lg makan mi ayam di kamar gue dan ada sms haha dia ngajak gue balikan, dulu gue emang smpet jadian trus baru sekitar 3 hari gue putus for some reason :)
dan gue terima, abis itu gue jalanin semua baik baik aja, ahaha gue ama dia punya satu permainan, kita suka main tanya jawab. apapun pertanyaannya harus kita jawab, dan ganti gantian gitu haha
gue masih inget gue pernah ribut ama ortu gara gara geu pacaran ama dia, geu masih inget gue sering nongkrong di t-net ama dia, gue masih inget sore hari senin di tangga t-net haha, geu masih inget di kelas 7.4, geu masih inget segala galanya tentang gue dan dia
fahmi bilang gue bodoh : soalnya gue pacaran make hati doang, gapake logis.
alvin bilang gue tolol : karna gue gapernah mikirin perasaan sendiri
tapi menurut gue, gue ikhlas aja. hahaha banyak kejadian yg udah gue laluin ama dia, dari gue duain dia, dia juga pernah *mungkin kalo orang lain lgsg putus dan ga akan balikan, tp enggak buat gue haha*
gue pernah boong ama dia, dia juga pernah boong ama gue. geu masih inget hari jumat pas kelas 9 dirumah dipto, geu nangis sesegukan didepan dia, karena satu hal.. gue cemburu ama satu cewek yg dulu dia bilang itu cuma adek adeknya, yg belakangan gue baru tau ternyata itu pacarnya
haha, forget it itu gapenting lah, gue inget gimana cara dia meluk gue, gue inget gimana cara dia nyium kening gue, gue inget gimana cara dia bilang sayang ke gue, dan gue inget gimana cara dia blg bahwa cuma gue yg dia sayang, dan dia gamau kehilangan gue

gue masih inget hari sabtu lo minta gue kerumah lo, dan gue kerumah lo ama windy. trus lo ngasih boneka piglet, yg bahkan ampe skrg selalu nemenin gue ama tody tidur. gue masih inget lo yg sebegitu paniknya pas lebaran tahun lalu gue kabur di bandung, geu masih inget cara lo mandang gue pas geu lg sakit, dan lo nanya apa gue baik baik aja
gue bahkan masih inget gimana cara lo marah ke gue, cara lo ngomelin gue, cara lo ngingetin geu makan, cara lo ngambek ama gue
semua masih ada di memory gue ampe skrg, gue masih inget semua janji dan kata kata lo, gue masih inget semua kata sayang lo, geu masih inget semua perkataan lo

manusia ga ada yg sempurna, gitupun dengan gue. gue emang bukan cewek perfect, gue bukan cewek feminim yg kalem, gue bukan cewek baik baik yg selalu nurut kalo dibilangin, gue bukan cewek jenius yg selalu diperhatiin guru, gue juga bukan cewek cantik yg bisa di banggain
gue punya kepribadian ganda, gue penyakitan, gue lemot, gue pemarah, gue egois, banyak yg kurang di hidup gue
tapi cara lo sayang ke gue, ngebuat gue seakan jadi cewek paling sempurna yg ada.

hari ini, seharusnya gue satu tahun kurang 2 hari
seandainya rasa sayang gue bisa ngalahin semua ego gue, seandainya rasa sayang gue memperbaiki ini semua..
dan kalo pun skrg gue bisa ngubah segalanya dan ngebuat lo jadi milik gue lagi, i think its too late, for me and for her too.. itu ga akan pernah adil buat gue ataupun buat dia..
dulu gue suka telfonan ama dia, dan gue masih inget. dia pernah blg, "kalo kita satu tahun ntar jalan ya"
dan tanggapan gue "kalo ampe setahun ya, kalo enggak ?"
dan jawaban lo, "kamu sayang aku kan ? kalo kamu sayang aku jangan pernah tinggalin aku ya"

dan gue masih inget semua sifat jelek lo, kebiasaan lo paling males mandi, kebiasaan lo males makan, kebiasaan lo yg selalu pengen tau, kebiasaan lo yg suka ga jelas, kebiasaan lo yg suka iseng gangguin siapa aja, kebiasaan lo yg selalu merhatiin semua orang dgn cara yg sama dengan merhatiin gue...
pas gue cerita apa yg geu rasain ke alvin, dia selalu bilang : lo udah SMA, kapan lo mau buang kebiasaan jelek lo ? sampe kapan lo mau jadi anak kecil ?
pas gue cerita ke fahmi dia bilang : life must go on, jgn jadi orang yg bodoh karna cinta
dan saat gue cerita ke angga dia cuma blg : kalo kamu sayang ama seseorang pasti kamu tau apa yg akan kamu lakuin, cuma kamu yg tau gimana ngebuat orang yg kamu sayang bahagia
skrg angga lg sakit, tp dia masih sempet sempetnya nasehatin gue
satu kalimat dia yg geu inget bgt
kamu udah dewasa, aku percaya kamu bisa milih yg terbaik. apapun yg kamu pilih, aku selalu ada di belakang kamu buat bantu kamu disaat kamu butuh..
dan geu lgsg nangis saat itu juga

gue emang cewek yg cengeng, yg gabisa apa apa, dan gapunya kelebihan apa apa
tapi gue punya hati, dangue punya keinginan buat bahagia
cuma itu...


dan disaat geu berusaha buka hati geu buat seseorang, gue justru sayang ama orang yg salah
gue sayang ama seseorang yg ga akan pernah sayang ama gue
astaga kayanya gue sial bgt ya hem

aaaa udah ya segini aja, curcol abis gue kesannya haha
sorry gue nyampah, gue cuma pengen luapin apa yg gue rasain skrg, gue pengen perasaan gue lega
just that

Labels: ,